Rabu, 27 November 2013

Rest In Peace, @toiletcafe.

8 atau 9 hari yang lalu gue jarang on twitter. Tab mati total. Males kalo on di hp.
Sekitar 2 hari selanjutnya, gue harus on-in tab.
Akhirnya, gue buka twitter, biasanya berita Barca yang gue cari, tapi waktu itu nggak.
Gue malah kangen sama bacotan @toiletcafe yang selalu ngebangsatin.
Dulu gue sempet mentionan sama dia. Saru, sih. Tapi ya bawaannya ngakak mulu.
Doi pernah nyemangatin gue karena waktu itu gue cerita ke dia kalo gue cape.

'... ngcng' Tweet yang selalu di tweet sama dia. Terlalu jujur, yak.
nge tweetpic kata kata yang selalu bisa jadi pembangun keputus-asaan.
dia pasti on kalo tengah malem. karena mungkin dia emang suka begadang.
nge tweet lirik lagu biar followersnya pada ngelanjutin juga udah jadi kebiasaan si @toiletcafe.

Baru 5 hari di on-in tab gue rusak. Alhasil, gue jarang on twitter lagi.
Yaaaa, buka timeline bales mention sih pasti. Cuman ngestalk itu males.
Entah udah jadi biasa on di HP, ya ada perubahan lah. Nge stalk dikit dikit.
sampe sekarang ngestalknya dari hape. haha.

Tadi disekolah gue ngeliat tweet salah satu temennya @toiletcafe, siapa gitu lupa.
'...ngcng' dengan avanya si jamban ini.
Apa apaan coba. Sampe pada akhirnya gue sampe kerumah dan istirahat untuk beberapa jam.
Gue nge stalk @aMrazing. Dan ada salah satu tweet dia yang nge-RIP-in @toiletcafe.
Whep! Gue yang lagi berhati sendu sejak 3 hari yang lalu, denger berita ginian.
Ya Allaaaaah....
Sedih pasti. Sedih banget malahan.
Tapi ya harus gimana, se-sedih apapun gue ga akan bisa buat dia balik kesini.

Gue pasti doain yang terbaik buat lo, mban. Pasti.
Pegang janji gue.
Semoga lo diterima di sisi Allah SWT. Amin.
Lo udah berhasil nutupin kesakitan lo. Sekarang, lo udah gaperlu nahan sakit itu.

Allah sayang sama lo, Mban. Udah cukup sampe disini lo ngehibur followers followers lo dan juga keluarga lo. Udah cukup lo nahan sakit. Dan sekarang, lo pasti bahagia disana.
I love you, Mban!



Semoga tenang disana bersama bidadari, Mban. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dia; yang mencintaiku tanpa syarat (2)

“Selamat pagi, Sayang. Selamat tanggal 1 untuk yang ke 17 kita sayang. Maafin aku kalau aku belum bisa buat ayang bahagia. Sayang, semanga...