Minggu, 27 Januari 2013

Mencintaimu


Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah aku rasa.
Mencintaimu adalah hal yang mungkin, bisa membuatku lebih bersemangat. '
Mencintaimu adalah hal yang tak wajar.
Mencintaimu adalah............................... Kesalahan terbesarku.

kamu tau, apa itu rasa sakit hati?
Sakit hati itu hal yang biasa aku alami ketika kamu pergi.
Entah kemana atau kemanapun.
Meninggalkan ku, sendiri.
bersenang senang bersama yang lain tanpa memikirkan-ku.

Kesalahan pertama dari aku mencintaimu adalah, aku belum tentu bisa menjagamu.
aku masih ragu. Aku takut, jika kita hanya menyakiti. dan berakhir menjadi musuh.
Kesalahan kedua-ku adalah, tidak membiarkan mu bahagia bersama yang lain.
Aku mengikatmu. aku khawatir.
Kesalahan ketigaku adalah kesalahan terbesar. Yaitu.
Aku tidak bisa memilikimu. Dari segi bicara, dan apapun. aku tau. Kita beda.
Tapi , kita punya kesamaan. Sama sama keras kepala. ya, keras kepala.
tidak ada yang mau mengalah satupun. Sebelum aku menangis, apakah kamu mau mengalah?

Sayang,
aku rindu kamu. Dimana kita bersama, tertawa bahagia. Melihat orang senang. Membangunkan pagiku. Menyemangatiku. Membuatku senang.
tapi sekarang. Semua sudah berbalik. kamu selalu membuat- ku sedih. Membuat aku khawatir. Membuat aku curiga.
Jika aku bertemu denganmu. aku ingin menyapamu lebih dulu. Bicara basa basi, tapi sayang. aku tak seberani itu :')
kenapa jika aku meneteskan air mata, ada sebab kamu di tetesan air mataku?
Aku Ingin Kita bahagia. Bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dia; yang mencintaiku tanpa syarat (2)

“Selamat pagi, Sayang. Selamat tanggal 1 untuk yang ke 17 kita sayang. Maafin aku kalau aku belum bisa buat ayang bahagia. Sayang, semanga...